Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Bukan Ngulang

Kamis pagi, pukul 08.00 WIB.

Gue, dan seorang teman duduk di meja danus jurusan.

Belum masuk nih kuliah sa?

Belum nduus.. Eh, eh,,, itu bapaknya baru dateng

Ayoo masuk!

Duduklah kami berdua di paling belakang. Kelas sudah penuh. Apa boleh buat? Yang kosong hanya tinggal bangku belakang.

Fisika Statistika, mata kuliah saat itu. Iya, tau. Itu mata kuliah semester 5. Dan gue semester 7. Artinya? Tau sendiri lah…. ini berkat nilai D yang gue peroleh dari bapak R. Thanks Pak. Kami berdua sama-sama dapat D.

Lalu tiba-tiba seorang adik angkatan di depan gue memutar badannya.

Eh, teh A ngulang fistat juga?

Iyaa, hehehehehe (dengan ketawa cengengesannya yang seperti biasa)

Eh, teh Sundus juga ngulang fistat ya? (Ini kok intonasi dia agak seneng gituu)

Hmm gak ngulang kok. Cuma memperdalam kembali.

Ceritanya gue masih gengsi. Masalahnya, dia itu kok nanyanya sambil berwajah seneng gituuuu?? Aaaaaaaaaa kenapa kenapa kenapaaa..

Ini kali pertama gue ngulang… eh bukan, gue memperdalam dua kali mata kuliah Fistat. Aaaa tapi rasanyaaaaa seperti gue ini orang yang bego banget. Aaaaakk!!!

Oke, jaga wibawa.

Intinya gue bukan ngulang, gue cuma memperdalam kembali.

Sekian.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 14, 2012 by in School/College.
