Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Habis Air

Malam ini sunyi.

Bayangin, ga ada suara air keluar. Air kosan mati. Tepatnya kamar gue doang. Karena kamar gue kamar paling ujung, jadi airnya kebagian sisa kali ya. Aa kosan jahat. Ga pernah peduli sama kamar gue 😥 Hiks. Tega kau a. Si aa perhatiannya cuma sama istrinya aja. (yaiyalah yaaaaaaaa, cun).

Untung aja gue di kosan ga hidup sendiri. Masi ada temen sejurusan jg. Tapi ya itu, gue mesti bolak-balik sekian kali buat mindahin airnya.

Ember gue gotong malem2. Mana ini gue lagi period time, bener2 harus butuh banyak air. Iya, gue tau gue sengsara.

Tadinya mau balik ke rumah, nonton kick Andy trus makan gratis. Tapi gatau kenapa pantat ini nempel terus di karpet. Jadinya ga beranjak-beranjak terus. Perut juga lagi melilit-lilit.

AAAAAAAAAAKKK!!!

Tapi subhanallah lah hasil kepo malem ini 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 14, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: