Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Hijabers Cacad (?)

Malunyaaa.. -__-

Kemarin itu gue pake kerudung (ya iyalah) tapi berstyle gitu. Padahal tadinya ga mau kaya gitu sih.

Pagi-pagi itu kan gue bangun, trus mikir ini hari apa ya? Oh iya kamis. Kamis kuliah padet banget. Ada fistat, langsung geologi fisik, fisling, trus PDGF. Kesemuanya itu dosennya ya gitu. Agak-agak perfeksionis (kecuali pak sartono :D). Yaudah gue putusin pake kemeja. Adanya kemeja item. Yaudah, gue pake kemeja item. Nah abis itu bingung kerudungnya apaan. Muncullah si kerudung item bertotol-totol abu-abu. Karena gue pake celana jeans abu, jadi gue rasa ya itu matching lah.

Karena bahan jilbabnya tipis gampang ngapung gitu, makanya gue banyakin nusuk jarum pentul. Dan abis itu gak sengaja aja keinget video hanatajima dari yutub. Udah gitu iseng nyoba. Yaudaaah. Modalnya iseng doang. Tiba-tiba responnya kayak gitu -__-

Gue kan orangnya agak kurang sreg dipuji di depan umum. Ahahahhaaaaaaaaa. Kan jadi maluuuu.. Gue bisa pingsan kalo dipuji terus-terus. Ih pede banget ya. Tuh kan. Gue dibilang ada hijaber baru. Katanya gue baru gabung hijabers community. Malah ada yang keceletot gue jihaders (?)

Trus udah gitu, ya gitu. Gak lagi-lagi deh gue pake di kampus, kalo ga janjian sama yang lain. Kalo gue janjian sama yang lain kan, jadinya orang2 gak terlalu ngomongin gue gitu kan. Aahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 14, 2012 by in just celoteh, lifestyle.
