Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Missed G

Mau cerita, tapi malu.

Hehe, cerita ga ya? Ih ini blog udah berasa kaya diary umum. Hehe.

Iya, gue lagi kangen, sama orang. Orangnya siapa? Ada deeh masa gue kasi tau.

Kemarin kan abis makan bareng tuh sama temen2 kosan dan salah seorang senior yang juga temennya piip. Padahal tadinya gak mikirin piip, tapi tiba2 aja si akang senior ngebahas si piip. Jadi aja keinget kan.

Iya, udah lama, bahkan sangat sangat lama gak bertemu lagi dengan piip. Apa kabar ya? Dulu rasanya sering banget ketemu. Tapi sekarang hahaha sudah lamaa sekali tidak berpapasan.

Kapan ya? Cukup bertemu sekali aja deh, biar terobati kerinduan selama ini.

#huft

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 14, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: