Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Curhat Kom*nfo #1

Sebelumnya, kenapa coba judulnya ada #1 nyaaa???
Karena gue sangat yakin gue pasti menulis #2, #3, #4, dst -__-" <--abaikan

Hampir seharian ini smsan dengan humas himpunan di MIPA.

Capek juga yah. Padahal cuma sms doang, tapi semuanya pake mikir.

Hal ini bener-bener membuktikan alur publikasi di Kema FMIPA Un### masih belum dikenal orang-orang.

Berawal dari humas event olahraga dari luar Kema FMIPA yang ngehubungin gue, minta nomor-nomor koordinator angkatan semua jurusan.

Katanya sih untuk kepentingan jarkom event olahraganya itu.

Tapi, gue sendiri udah tau kalo hampir semua himpunan ga mau dilangkahi humasnya.

Iya, gue ngerti itu, justru gue dukung itu. Walau memang semakin banyak batu yang mesti kita loncatin, semakin banyak juga kemungkinan error yang bakal didapet. (Ini gue udah kaya presbem aja ngomongin error-__-).

Tapi memang kenyataannya gue lagi error. Tepar, pusing, menggebu-gebu #apadeh.

Pasalnya humas eventnya keukeuh pengen jarkom langsung ke angkatan2 di MIPA. Tapi gue tolak, karena gue sangat menghargai alur publikasi di Kema ini. Ah tapi… padahal humas event itu berasal dari FMIPA. Kok kesannya malah maksain sistem sendiri 😥 Positive thinking deh mungkin dia masih belum tau. Karena GUE YANG BELUM NGASI TAU.

Kenapa di capslock? Ini buat ngingetin gue sendiri juga sih. Berarti evaluasi buat kominfo sendiri yang belum menggembar-gemborkan alur publikasi di Kema. Dan sebenernya untuk ngingetin yang baca juga #eh?

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkk!!

Udah gue buat nih sistem yang lumayan rapi (kayanya). Tinggal ngumpulin yang berwenang aja. Apa mesti gue lagi yang ngerjain ini terus dan terus dan terus? Padahal gue punya banyak partner. Aaaak!! Ndus!! Dilarang mengeluh. Iya tau cun. Tapi gimana.

Gue selaaaalu kepikiran sama apa kata kang Tedi waktu Talk to Alumni BEM.

Di organisasi itu bukan hanya ngejalanin proker dan udah selesai gitu aja. Tapi gimana kita mempersiapkan generasi penerus untuk kepengurusan selanjutnya. Agar dinamikanya semakin naik-naik-naik-dan-naik <– ini gue nambah sendiri kata katanya.

Iya kang, saya sedang mencobanya. Saya hanya minta dikuatkan agar tidak sering mengeluh, tapi juga semakin cerdas dan persuasif terhadap partner2 saya yang lain.

AAAAAAAKKK!!! Semangat!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 15, 2012 by in School/College.
%d bloggers like this: