Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Gift From Japan

Ihihii..

Masih inget ga sih? Dulu, waktu Semester 3 ada Praktikum Metnum. Udah gitu praktikumnya susah, hehe. Jadwal praktikum kita itu jam 8 pagi. 8 kurang malahan. Aslabnya adalah kang A.

Akangnya baik banget. Udah mah pinter gitu yah terus teh gak pernah marah-marah kalo ngaslebin. Kalo ngejelasin juga ngerti (tapi guenya aja yang bego sampe sekarang ga ngerti pemrograman).

Suatu waktu, adalah hari terakhir praktikum. Tugasnya juga lumayan susah (tapi gue lupa apaan).

Sampe jam 9an kurang gitu masih ada personil kelompok kita dong yang gak dateng. Kan jaman maba dulu kita masih solid gitu ya. Yaudah kita tungguin lamaa LAMAAAAAAAAAAA banget. Kita khawatir praktikum kita failed. Tapi apa dong nyatanya kata kang A “gapapa tungguin aja yang belum dateng, tapi jangan bilang2 aslab yang lain”.

Huaa makin ngerasa bersalah lah kita. Heemmm..

Dan akhirnya datang juga lah si kawan kita yang terakhir. Pas udah mau ngeburn semua tugas ke satu CD, GOD! FLASHDISK DIA BERVIRUS. Kesel. Kesel banget sampe rasanya pengen nangis. Udah ga ada tenaga buat main nyalah-nyalahin. Huhuhuu.

Yaudaaah, kita terpaksa masuk lab dengan wajah sendu. Takut kang A marah.

Pas masuk dan menceritakan semuanya, ternyata kang A ga maraah. Apa-apaan ini orang baiknya paraaah.

Udah aja kan, tugas kita sebenernya emang cuma ngumpulin tugas. Trus pulang lagi. Kita keluar lab. Gue udah mau nangis aja. Udah nahan2 air mata. Gak tegaaa. Kita ini jahat, gak tau diri, hukshuks. Kalo aslab kita aslab lain, udah kena FAILED praktikum kita semuanya.

Ke kantin lah kita untuk makan dan bersedu-sedan. Akhirnya gue dan fela memutuskan untuk memberi sesuatu, mengingat kang A juga bentar lagi lulus kuliah mau di wisuda. Iya, kemeja!! Masih inget gue warnanya ungu gelap gitu, trus motifnya juga gak yang macem2.

Pas foto angkatan di Jonas, gue dan fela nyuri2 waktu kumpul buat pergi ke Summit. Mulailah kita kelimpungan beli kemejanya. Susah banget nyari yang bagus. Inget banget dulu gue, message2an sama kang D, temennya kang A. Kita nanyain kang D tentang warna kesukaannya kang A. Hahahahaa.. Konyol bangeeeet berasa mau ngasih sesuatu sama pacar ๐Ÿ˜€ <– kata orang

Sampe kita bela2in nanya pendapat karyawannya dong haha, nyobain kemejanya biar ukurannya pas ga kegedean atau kekecilan. Susah banget nemu figur yg sama dengan kang A, makanya kita cuma bisa berdoa semoga ukurannya pas.

Bungkus lah. Dan kita kasih kemeja yang dibungkus kotak kado gitu di lab fisdas.

Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun sekarang gue ini, Trisa kan abis dari Jepang, penelitian gitu. Kang A juga lagi kuliah di Jepang. Dan kita dikasi oleh-oleeeeeeh. Aaaaaaaaaaaa…. Katanya kemejanya enakeun, terus akangnya pake terus di event-event penting di Jepang, wisudaannya, dan laaain lain. Senangnya kalo kemeja itu bermanfaat ๐Ÿ˜€

Sebenernya oleh2nya ada 5 buah. Tapi satu lagi udah diambil yang lain, heu. Ini titipan supaya dibagi-bagi sama yang waktu itu udunan kemejanya. Yang udunan ada 7 orang, aku juga bingung sih ini gimana heu.

Ini oleh-olehnyaaa..

Gue pilih yang putiih ๐Ÿ™‚

Nuhun kang Andria, sukseeess selaluuu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 15, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: