Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Jengki

Entah mengapa gue suka banget sama Jengkol. Ini akibar KKN kemarin. Tadinya gue cuma suka pete, karena tiap lebaran pasti aja ada sambel goreng kentang featuring pete (harusnya sih nulisnya petai).

Tapi, semenjak gue KKN, ibu rumahnya waktu acara perpisahan gitu masakin jengkol buat kita-kita. Ya gue coba lah, gak enak masa udah dimasakin yang makan cuma sedikit. Eeeh ternyata, enak banget loh. Rasa daging jengkolnya ketika digigit itu looh,

kriuk…. kriuk…

Nyuusss banget deh.

Dan kemarin sebagian dari Rubics ngabisin makanan sisa liburan, yaitu dengan Nasi Liwet, Ikan Peda, dan Jengkoool. Dengan peralatan yang bener2 seadanya banget, bahkan ngulek cabe pun pake botol saos ABC -__-, kita tetep makan dengan lahaap. Sayangnya ga ada yang foto-foto selain foto pas Lina ngulek sambelnya hahaa….

Tapi mohon maaf teman2 yang ikut ngeliwet, jengkolnya sepertinya gue yang ngambil paling banyak yak, ampe 5 biji ketutupin pake nasi. Kan gue ga tau, haha. Tiba-tiba aja di kertas nasi gue udah ada 5 jengkol. Sorry lah yaa~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 15, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: