Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Strategi REAL

Itu, salah satu hal yang jadi pikiran hampir terus menerus saya.

Saya punya beberapa hal yang pengen banget dicoba, apa ini berhasil atau tidak.

Kalo ga dicoba kan kita ga bakal tau, strategi macam begini bisa efektif apa nggak.

Lalu saya share kan hal ini pada yang berwenang.

Tapi, kenapa? Kenapa responnya begitu sangat lama, sedangkan kebutuhan meningkat pesat.

Banyak pihak menyalahkan ini itu ini itu.

Tangan saya sebenarnya sudah gatal. Andaikan saya punya skill seperti mereka yang berwenang, saya pun sudah dari jaman dulu melakukannya.

Saya agaknya yakin strategi ini berhasil.

Tapi rasanya saya hanya akan bekerja sendiri, dan bukan ini yang dinamakan organisasi.

Iya, ini masalah publikasi. Dan saya bingung bagaimana meyakinkan banyak pihak bahwa sebenarnya ada banyak hal yang ingin saya lakukan namun kenapaa selalu aja ada hambatannya.

Entah mengapa blog ini memang bisa dikatakan seperti curhatan pribadi saya untuk umum -__-

Semoga deh semoga ada yang berkenan memberi solusi yang lebih REAL sesuai dengan kondisi lingkungan saya.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 15, 2012 by in School/College, self.
