Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kali Pertama, Ter-Reshuffle

Baru kali ini ter-Reshuffle.

Mungkin memang karena saya tidak produktif selama ini. Sangat cukup menjadi cambukan dalam hidup saya, bahwa fakta membuktikan saya pernah menjadi tidak bermanfaat bagi sekeliling saya.

Hal yang wajar, sama halnya dalam sebuah organisasi. Bila kinerja seseorang sudah dianggap mandek atau tidak produktif lagi, namun seseorang itu masih bisa dipertahankan dalam tubuh organisasi itu, reshuffle-lah solusinya. Saya, mungkin dipandang belum mampu memberi kontribusi apapun bagi team, maka saya dipindah ke team yang lain dengan jobdesk yang kurang lebih sama namun pressure yang berbeda.

Namun, alhamdulillah, saya merasa saya dipindahkan di kumpulan orang-orang hebat yang telah meng-goal-kan banyak hal. Saya justru sangat berterimakasih telah dipindahkan dan disandingkan dengan mereka. Orang-orang top yang jam terbangnya sudah panjang.

Satu hal, saya tau, secara tersirat saya diminta untuk terpacu, sama menjadi seperti mereka, orang-orang hebat itu. Para kepala-kepala departemen masih menaruh kepercayaan bahwa saya ini sebenarnya mampu, hanya saja ‘kemarin’ masih ditempatkan dalam lingkungan yang tidak memacu. Team yang belum tepat. Harapan banyak pihak saat ini, saya dan kawan-kawan lain yang ter-reshuffle dapat memberi kontribusi lebih bagi tubuh kami. Makmurkan, dengan potensi lahiriyah yang saya punya.

Sungguh, tidak ada yang salah dengan reshuffle. Setidaknya, masih ada kepercayaan yang dititipkan pada orang-orang yang ter-reshuffle untuk membuktikan kembali janjinya pada awal perjanjian ketika bergabung menjadi satu tubuh ini.

Sekian dan tetap semangat untuk melangkah tegap 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 16, 2012 by in just celoteh.
