Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Malam Iseng

Seharusnya sih malam ini itu cari bahan buat presentasi pemodelan.

Pemodelannya tentang fisika transportasi gitu. Jadi gimana caranya memecahkan masalah kemacetan di Indonesia khususnya Cibiru Bandung dengan memodelkan kasusnya menjadi sebuah partikel yang dianalisis dinamikanya. Hiiihhh ngerriiii gue juga ngejelasinnya.

Komplekssss.

Cari bahannya sebenernya udah dilakuin. Tapi stuck. Karena bahan yang diajukan supaya jadi referensi itu jurnal ilmiah yang englishnya pun ilmiah.

Jadinya gue malah asik ngorel. Pengen bantuin publikasi anak-anak departemen Penalaran.

Entah ini boleh gue buat apa nggak. Cuma gue pengen bantu publikasi event2 di MIPA đŸ˜¥

Ini hasil keisengannya. Iya, emang cuma basic2 doang yang gue bisa. Gapapalah.

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 17, 2012 by in corel, School/College.
%d bloggers like this: