Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Agenda Pemodelan

Masih tentang pemodelan. Kelompok kita sama sekali belum ada perkembangannya. Ketua kelompoknyaaaaaa apatis hahaha becandaaa triii….

Apa ya kira-kira hukum fisika yang berkaitan dengan fisika transportasi? Apa ya? Selain hukum Newton deh, adakah?

Bingung, jurnal yang gue dapet isinya English ilmiah semua. Hmm..

Tugas gue masih ada lagi dan lumayan nih tiap minggu nambah terus -__- Mana belum dimulai praktikumnya. Kalo praktikum GF III udah mulai, wassalam deh waktu santaai.

Masa hanya gara-gara gue menjadi MC presentasi kemarin, dosen-dosen jadinya pada kenal? Kan malu. Pak Yudi malah nyamper langsung untuk bertanya progress tugas. Padahal bukan gue ketuanya huhuhu. Jadinya kan malu, ga ada progress apa-apa yang berarti. Tapi sepertinya menyenangkan dibimbing Pak Yudi yang baru pulang kuliah dari Jerman itu 😀

Bahkan bapaknya pun bilang “Saya yakin kita akan dapat sesuatu dari presentasi pemodelan ini”. Yeaaah. Walaupun di tiap presentasi harus siap untuk kasarnya “dibantai” dengan banyak masukan dan pertanyaan2, tapi pasti itu semua gak lain dan gak bukan adalah untuk menambah pengetahuan kita di bidang pemodelan.

Walaupun pemrograman gue jelek abis, hampir semua mata kuliah yang berhubungan dengan program dapet C, tapi gak apalah, heee…

Sesungguhnya minggu-minggu ini adalah minggu yang sumpek. Banyak amat agenda. Tapi tetep semangaat.

Oh ya, satu lagi, gue boleh curhat ga?

Gue sama sekali GA PUNYA DUIT SAAT INIIIIIIIIIIIIIIHH!!!

AAAAAAAAAAAAAAKKK!!!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 19, 2012 by in just celoteh, School/College.
