Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Butuh?

Kesel itu rasanya nggak enak.

Pastilah. Dan ngapain juga nginget-nginget lagi hal yang bikin kesel. Jadinya capek hati kaan?

Yakiin Allah pasti jadiin kamu kuat mungkin caranya dengan begini. Walau susah, tapi tetep harus berusaha.

Berkali-kali telah dikecewakan, walau sudah mengulurkan tangan kembali, sepertinya saya hanya dijadikan permainan, atau tumbal 🙂

Subhanallah, beginikah rasanya?

Mungkin ini akibat dari tidak merasa butuh akan sesuatu. Butuh menyebabkan diri kita sendiri bergerak, mencari kebutuhan tersebut. Kalau tidak butuh, tidak akan mungkin raga kita bergerak mencari kebutuhan itu. Pertama, tumbuhkan rasa butuhnya.

Tapi tetep kuncinya satu, ada gak niat dari dalam diri sendiri untuk menerima ajakan menumbuhkan rasa butuh. Kalo pribadi sudah menutup, yasudah apa mau dikata.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 19, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: