Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

R-A-N-D-O-M

Wohooo lagi super ngerasa sedih.

Walau lagi kuliah, atau lagi kerja kelompok pemodelan, tetep aja ngelamun.

Paling gak suka digituin.

Ketemu sih masih senyum-senyum, nyapa, tapi semua komunikasi bernada menyindir.

Entah itu perasaan saya aja atau gimana.

Hampir setiap hari.

Bahkan, mungkin ada beberapa hal yang keceplosan yang merupakan pendapat mereka tentang saya yang tertutup-tutupi.

Saya gak pernah mau melupakan teman.

Eventhough, kita ini berbeda kesibukan, tapi setidaknya kita ini juga dulu pernah selalu bareng-bareng.

Walau omongan2 itu cuma bercanda, tapi hati saya sakit.

Dan bodohnya, saya gak bisa nyembunyiin kesakitan itu dengan senyuman.

Tadinya saya cuma mau bales omongan2 itu dengan senyuman. Pengen bilang “bukan gitu maksudnya”. Tapi saya terlanjur ‘patah hati’.

Patah hati kan bukan cuma untuk cowo doang kan. Cewe juga bisa kok bikin cewe lagi patah hati.

Tapi sebelum bilang “bukan gitu maksudnya”, saya cuma bisa tersenyum getir, dan cepat-cepat berlalu, sambil menahan air mata.

Apa? Apa sebenernya yang mau kalian katakan? Katakanlah langsung.

Sebenernya ga ada yang berubah kok. Saya dengan jadwal kuliah saya yang memang sudah kaya gini. Jadwal kuliah yang bikin kebersamaan pun banyak yang hilang. Lalu inikah saya yang salah? Atau saya perlu mengabaikan semua yang sedang saya raih hanya demi dapat simpati dari yang lain?

Saya rasa enggak. But please, it really hurts me. Bersikaplah seperti biasanya…. Ga ada yang berubah kook. Hanya saja, saya juga gak akan mungkin selamanya hidup di dalam jadwal orang lain…

#random abis.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on September 21, 2012 by in self.
