Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Stupid

Gimana sih rasanya jadi orang yang dijadiin tempat cerita semua hampir masalah orang-orang.

Ketika A membicarakan B pada gue, dan B juga membicarakan A pada gue, dan gue malah bingung sendiri, bukannya ngebantu nyelesein masalah mereka.

Stupid!

Dan gimana sih rasanya ketika lo adalah orang yang terlalu mau mikirin masalah orang lain, dan justru itu yang jadi masalah elonya.

Stupid!

Dan ketika gue pun sedang banyak sesuatu….. ah tidak-tidak.. mungkin akan ada sebagian orang yang bilang kalo “lo cuma bisa ngeluh aja, masih banyak orang yang lebih menderita daripada lo!”

Aah.. entahlah rasanya hampir segala sesuatu sedang ruwet di otak dan hati gue.

Dari mulai organisasi yang gue udah mulai gak menemukan pencerahan didalamnya, bahkan sampai akademik gue pun, gue sedang jatuh-jatuhnya lagi setelah semester 3 dan 4 lalu, kayanya semester ini gue anjlok lagi.

Gue ngambil 23 sks dong. Untuk mahasiswa tingkat akhir sem.7 seperti gue, dan mental tempe yang gue punya, udah termasuk masih ada praktikum.

JENUH!!

Sebel.

Stupid!

Lo stupid!!

Mungkin gue kurang ngaji…

Dan sekarang gue cuma bisaaaaa…… you know lah… cewek, bisanya apa sih..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 2, 2012 by in just celoteh, self.
