Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Big Bang Alive Tour Indonesia 2012 Comment

Yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Akhirnyaaaaaaaaaaaaa bisa nonton secuplik konsernya BIGBANG ALIVE TOUR!!

Walaupun yeah cuma secuplik dan itupun nonton di stasiun televisi swasta, tapi lumayan, mengobati rasa penasaran gue terhadap konser pertama Big Bang di Indonesia.

Gila. Keren. Cuma itu yang bisa gue bilang. Walaupuuun walaupun bener-bener cuma sedikit konser asli yang diliatin, malahan MV nya yang banyak diputer, bahkan ada Chibi Chibi Ha Ha Ha Ha Ha Ha itu, tapi akhirnya gue melihat wajah wajah Taeyang GD TOP Seungri Daesung dengan JELAS dan BERSIH.

Thanks juga karena TV di rumah gue gak pernah semutan, thanks juga SCTV udah nayangin the best partnya di paling akhir, yaitu Taeyang TOPLESS.

Check sound time mereka ditayangin jugaaa dan GD-Taeyang full of swagging all the time. Sukaaaaaa

Gue cuma bisa nahan-nahan teriak dan remes-remes segala hal yang ada di sekitar gue karena ini udah malem. Harusnya anak kecil udah bobo.

But woohh thanks for the videooo… Like it like it like… SWAG SWAG SWAAAAG!!! xD

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 14, 2012 by in just celoteh, lifestyle.
