Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Thanks, You’re a Good Friend

Aku kira kita itu temen…

Temen itu kan orang yang ngerti kita ya? Belum pake banget, soalnya kalo ngerti banget, itu namanya bukan temen, tapi sahabat. Hehe..

Yaaa aku pikir kita bisa menafsirkan suatu hal dengan tafsiran yang sama. Soalnya selama ini kan kita tuh cross finger bangeeet (coba praktekin!).

Jadi, biasanya sih kita udah ga perlu lagi menyamakan tafsiran untuk sesuatu hal, karena kita pengen yang terbaik untuk masing-masing dari kita.

Tapi sekarang, rasanya kamu udah terjebak sama yang namanya kesempatan dalam kesempitan. Akhirnya, kamu ada kesempatan untuk menjatuhkan aku.

Padahal aku udah percaya sama kamu, percaya bahwa kamu itu temen yang baik πŸ™‚

Hihihihi,, bodohnya, beginilah kalau percaya sama manusia. Bodoh.. πŸ™‚

Semoga kerugian yang aku dapetin sekarang bikin kamu seneng deeh.

Kamu nggak tau kan saat itu, setelah hari kuliah itu, aku kemana. Iya bener apa kata temen kamu, “paling juga ke bawah trus ke WC trus nangis hahaha”. Itu yang temen kamu bilang, sebenernya bener πŸ˜€ Gak sepenuhnya bener sih, soalnya bukan ke WC, tapi ke tempat terpencil di samping jurusan kita.

Tapi, bodohnya lagi, aku nangis tanpa sadar bahwa disebelah aku itu ruangan dosen, dan kaca jendelanya terbuka πŸ™‚

What a shame….

Tapi akhirnya satu hal yang aku sadarin, aku gak akan lagi percaya sama orang segampang kemarin. Karena namanya manusia, kita gak tau hatinya kaya apa… πŸ™‚

Makasi loh yaa kamu temen yang baik! πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 20, 2012 by in just celoteh, School/College.
%d bloggers like this: