Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kang-En

Kan, salah paham lagi kan? Hhh.. sudahlah ga usah dibahas. Pasti ada yang membalas bagi mereka yang suka bergosip, menyebar fitnah, atau melebih-lebihkan suatu cerita… 🙂

—–skip! gak penting!

Tadi habis main futsal di PORFI. Walaupun kalah, tapi ada satu hal yang malah jadi keinget sampe sekarang. Iya tau kalahnya gara-gara gue masuk -__- udah dibilang gue udah pensiun main futsal, gak bisa selincah dulu. Ada hal yang melarang gue untuk berlari lama -.-

Tadi, pas main, seorang teman berteriak menyemangati kami. Teman saya ini memang hiperaktif sekali orangnya. Super deh. Tiba-tiba dia berteriak.

“Sunduuuus sunduuuusss, nih kata dia kamu cantik”

“NGOK” gue langsung menengok dan memasang wajah aneh.

Dia yang (katanya) nyebut gue cantik adalah seorang mahasiswa baru aktor kabaret yang jago lenggak lenggok itu. Iyaaa badannya lentur abis booy, jago dah joget indianya. Tapi tapi kok tiba tiba. Ckckck. Sudahlah lupakan.

Dan pada akhirnya nama saya disebut lagi sama teman saya yang hiperaktif itu, “Ayooo Sunduuus semangaaaat… Demi kang *****”…

Oh my God, disitu langsung terdiam, berfikir sejenak, iya juga ya, lama sekali tidak bertemu akang itu 🙂

Cuma mau bilang, kang, kangen, lama gak ketemu, haha 🙂

#gejeabis :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 24, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: