Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Lebah Betina Berbunga

Mungkin udah penyakit dari dulu ketika ada lebah jantan yang datang, gue selalu gak ramah.

Entahlah, gue geli diperlakukan seperti ratu lebah. Pada dasarnya emang sih kalo nonton ftv bernuansa cinta pasti bawaannya jadi mesem mesem uuhhh so romantis. Tapi ketika itu terjadi di dunia sebenarnya, wow itu sangat ‘menganehkan’.

Rasanya aneh, rasanya beda. Gak semanis di ftv. Sedikit manis, tapi lebih banyak gelinya. Makanya gue suka males haha!

Entah apa tulisan ini dimengerti apa bagaimana, tapi sepertinya aku sedang berbunga tanpa alasan..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 14, 2012 by in just celoteh, love.
%d bloggers like this: