Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

I’ve Sacrified Lot Things Too

Saya baru tau bahwa ada segelintir orang yang tidak setuju dengan “apa” yang saya dapat. Bagi sebagian golongan, “sesuatu” yang saya dapat ini bukanlah hak saya. Dengan anggapan saya orang yang lahir di keluarga berkecukupan, saya dicap tidak pantas menerima “ini”.

Rasanya saya pun jadi antara bersalah dan tidak tahu harus bagaimana. Serba salah.

Tapi kalo saya mengingat sekian tahun ke belakang, saya mendapat ini pun dengan tidak gampang.

Apa yang saya lalui banyak sekali. Mulai dari formulir yang sebenarnya tidak wajar begitu banyak rangkap yang mesti dibuat, dan informasi yang saya dapat adalah D-2.

Selain itu, psikotes yang panjang di tempat yang sangat jauh, yang bahkan saya harus merepotkan abang saya yang ada jadwal kuliah pagi hari. Sungguh rasanya saya telah mengorbankan uang dan waktu seseorang, kan?

Setelah itu pula, waktu menunggu pengumuman kelulusan saya terpaksa untuk tidak meng-apply ke lembaga lain untuk dapat “sesuatu” itu. Betapa rasanya sia-sia andaikan saya tidak diterima di lembaga ini, waktu yang saya buang, padahal banyak sekali dibuka infoinfo tentang “ini”.

Dan ketika sekarang, saya sudah bersyukur merasa diberi kesempatan oleh-Nya sebagai yang terpilih, dan saya mendengar ada yang berpendapat saya tidak pantas,,,,,

I feel like, okay, so you really really REALLY want it all? I think I’ve sacrificed lot things for this…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 17, 2012 by in just celoteh.
