Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Bukan Galau Lagi Namanya

Ini sih udah bukan galau lagi! Udah bukan galau akut lagi!

Mau bilang pengen nangis pun udah bukan “pengen” lagi!

Aaakkk!! Such a …………………..

Semuanya numpuk di minggu iniiiiii…!!

Oh FINE, so gue mesti mengorbankan UTS gue demi ini SEMUA?! DEMI INI SEMUA?!

UTS nya sih ditunda-tunda mulu bapaaaak jadinya kan saya numpuk nih UTS. Mana buku catatan saya hilang entah terakhir dipinjem siapa. Udah gitu ini minggu terakhir LPJ harus beres, dan musang nggak saya bantu sama sekali nih, aslinya! Desain baliho Robust, S.Si ngga sempet gue buat. Ya Allah! Aslinya!!! Udah gitu semua hal yang harus dipublish ngga bisa gue rangkai kata-katanya karena otak gue ngga rapi! Arrgghh!! Astaga! Selain itu, KP! KP! Persiapan buat KP belum dimulai juga! AAAAA!!

—-Plis, tolong ucapan-ucapan gue diatas diabaikan. Gue gila akut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 26, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: