Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Kemana Semangat Belajar Itu?

Alhamdulillah… πŸ˜€

sedikitnya 3 dari sekian urusankuuuu beres hari iniii! Yipyipyippiiieee… Urusan yang sudah beres itu adalah UTS Fistat dan UTS Fisling dan rapat DE.

Akhirnyaaaaah :3

Kalo awal-awal mungkin gue ngerasa sangat terintimidasi oleh urusan yang menumpuk ini, tapi setelah beberapa ini beres, kok rasanya jadi pengen banget banget bersyukur yaaa? πŸ™‚

Bersyukur banget karena dengan adanya 2 UTS beruntun tadi, gue jadi ngerasain lagi gimana sih yang namanya beneran belajar semaleman dengan angka-angka itu :p Karena selama ini di kuliah geo, agak jarang sih yaaa ngulik angka-angka,Β flashbackΒ ke kalkulus :p

Serius deh kemarin malem tuh gue belajar bangeeet. Berusaha ngerti banget, sampe gue bela-belain bangun subuh buat belajar! (Pas banget di adzan subuh :p) Sampe sampe juga gue rela ngga naik motor demi jalan kaki ke kampus sambil baca πŸ˜€ Wuaaah momen-momen mahasiswa beneran ini mah πŸ˜›

Dan ternyata seluruh UTS yang gue kerjain tadi open book semuaaa.. Alhamdulillaaah untung gue bawa semua catatan perkuliahan yang bersangkutan πŸ˜€ Cuma, setelah UTS itu selesai, kuliah terakhir yang mesti gue ikutin jam 1 jadinya ngga konsen karena otak udah ngebul. Lo bisa tanya deh gue bener-bener pose pasrah dan lemes saat di bangku kuliah tadi 😐

Tapi akhirnya sorenya FUN lagi karena rapat DE membahas masalah yang menyenangkan. Lah? masalah? tapi menyenangkan? hmmm… :[

Tapi, yang dianehkan adalah, kenapa semangat belajar kemarin malam ngga terulang lagi di malam ini? Padahal besok UTS lagi jam 8 pagi. UTS nya banyak lagi babnya 1-10 😐 Entah mengapa, apa karena gue baru sadar gue salah pilih KBK? Oh noooo! Semoga perasaan males ini cuma sesaat aja yaaa.. Abisnya malem ini tuh dingiiin dan enak banget kalo dipake tiduran di dalem selimut :3

Sebenarnya pengen belajar banget dan berusaha dengan sekuat tenagaaa. Tapi nggak tau deh besok ujiannya diperiksa by other friend seperti biasa apa gimana. Mau berserah nilai sama temen ga bisa, bukan ga bisa sih, ga boleh, serah diri sama Allah dong 8D #sundusedisimentoring.

Aaaah! Cus yuk ah belajar! πŸ˜€

2 comments on “Kemana Semangat Belajar Itu?

  1. Jaenudin
    December 2, 2012

    curhat ndus ? wkwkwk

    • sundusmirrotin
      December 2, 2012

      iya, emangnya kenapa?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on November 29, 2012 by in just celoteh.
