Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

H-4

Hari ini lagi sendirian di lab biodas. Sekre BEM sementara kami. Mungkin untuk mengenang H-4 kongres yang artinya nanti gue ngga punya rumah lagi buat males-malesan. Uhuhuuuu….

Kepala pening nih~ Sabtu kemarin kuliah seismik dari pagi sampe sore, dan langsung dapet 3 buah tugas. Dan hari-hari sebelumnya mungkin udah pada tau ya, banyak UTS~~~~ Dan minggu nya seharian di depan laptop mengerjakan LPJ, jaga-jaga kalo nanti ada yang tiba-tiba bilang “maaf, ini itu” (apa sih gue)

Di rumah Ibu lagi sakit, ade juga 2 orang lagi sakit. Suasana kemarin ngga enak, ngga nyaman, rasanya kepalaku mau pecaaah!

Lalu senin ini kepalaku yang pening, mungkin giliran aku yang bakal sakit, entah deh~ Semoga nggak. Desember ini namanya Desember HECTIC!

Nikmati, semoga bisa dinikmati beneran~

Sabtu ini ada kongres, Sabtu depan ada musang, Sabtu depannya lagi ngurusin seminar, wuaaaaaaaaaa >.<

SKRIPSI GUE! APA KABAAAR!!! >.<

Gue mau KP! Insya Allaaaah aamiin..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 3, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: