Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Jadwal Desember

Hari ini adalah hari Kamis, 6 Desember 2012.

Ingin tahu jadwal terdekat saya?

Schedule December

Iya nih ahahaha,,, pusing banyak banget yang mesti diselesaikan……….. Arghh. Hahahaha kok saya jadi mengeluh gini ya? Tapi iya nih, pengen mengeluh 😥 Ya Allah, maaf…

Dari hari Rabu kemarin, sebenernya udah pingin bodo amat sama semua yang akan dihadapi. Tapi sikap seorang hamba yang percaya sama Rabbnya kan nggak kayak gitu? Iya kan? Yakin bahwa Allah Bantu hamba-Nya dalam permasalahan ini. Yakin dan percaya.

Dimulai dengan merapikan niat semula. Niat ingin mempertanggungjawabkan apa yang sudah diperbuat selama ini. Tapi ketika semua proses penyelesaiannya itu banyak halangannya, terutama MANUSIA, jadinya ribet. Andai semua bisa berkoordinasi dengan baik. Bisa satu frame bahwa ini loh kita sama-sama mempertanggungjawabkan semua perjuangan kita selama ini. Tapi, sudahlah, percuma mau diomongin sebagaimana panjangnya pun, nggak akan ada untungnya selama kepedulian dari penghambat itu nggak tumbuh, semuanya percuma.

Tapi mungkin teori yang berdasarkan perasaan itu bisa dibantah pake satu teori mutlak. Allah bilang nggak ada yang percuma, semua kebaikan ada balasannya. Aamiin….

Diiringi dengan lagunya Siti Nurhaliza (entah kenapa akhir-akhir ini playlist saya cuma 5 lagu, dan itu mellow semua –“)

Ya Allah, saya nggak minta untuk nggak dikasih masalah, saya cuma pengen minta dikuatkan untuk banyak hal. Saya hanya ingin berguna, bisa bersosialisasi dengan baik, bermanfaat bagi orang lain… Allah, dunia itu memang pelik, semoga usaha ini setimpal dengan hasil nantinya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 6, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: