Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

S e d i h

Kayaknya saya lagi sensitif nih. Sensitif dalam artian lebih sering sedih dan lemah hatinyaaa huhu :3

Tadi baru saja saya membaca status seorang teman lama, kawan lama, sahabat lama SMA, yang sekarang tidak satu kampus dengan saya. Dulu kami dekat. Dia main ke rumah, saya main ke rumah dia, walau dulu geje, tapi ketika sekarang dikenang, rasanya indah, dan jelas menyesal…. Saya akhirnya kehilangan (aduh pasti banyak yang salah sangka baca tulisan beginian -___-)

Statusnya indah, mengenai cinta segitiganya. Ia menuturkannya dengan bahasa yang lembut dan penuh makna yang tersirat, yang entah saya pun nggak tahu sampai sekarang apa maksudnya itu. Statusnya indah, sungguh. Sampai-sampai bahasanya membuat saya yang asalnya sedang sedikit emosi karena jadwal2 padet saya, jadinya luluh, berulang kali status itu dibaca, nggak pernah bosan.

Tapi saya nggak mau copas statusnya disini, nanti ketahuan :p

Tapi tiba-tiba saya jadi sedih, kenapa dulu saya seperti “menyia-nyiakan” orang sebaik dia? Aaah~ nggak tau deh. Apa sih gue haha.

Iya, tapi saya beneran sedih. Mungkin ironisnya, saya menyesal. Entahlah, saya berharap saya orang yang masih dimaksud dalam statusnya itu. Negeri yang berseberangan. Andai itu ibarat kampus kita yang berbeda. Andai. Walau saya hanya bayangan.

Ih GUE KENAPA?! zz! Skip!

Dan setelah saya membaca status si kawan lama, saya membaca status saudara lama sejak lahir -__- sebut saja kakak kandung saya, abang saya. Abang saya sepertinya sedang sibuk, menyiapkan sidang terakhirnya. Saya, nggak tau kenapa jadi tambah sedih.

(Dan pas gue lagi ngetik ini, lagu yg keputer malah lagu termellow di playlist gue! SIGH!)

*air mata ada di ujung pelupuk* *suasana malam menambah level keharuan*

Saya, sejak dahulu nggak pernah akrab sama abang saya. Sejak SMP mungkin. Entah kenapa. Tapi saya selalu ingin akrab, tapi nggak tau kenapa saya ngga berani memulai. The klimaks muncul ketika SMA, ketika kami satu SMA, banyak yang ngga percaya kami adik kakak karena saking ngga akrabnya tiap ketemu. Nggak tau ya, saya sih jenis orang yang rame. Ingin orang-orang tau dengan apa yang saya punya gitu. Saya pengen orang-orang tahu kalo abang saya disini, ganteng, adek saya pinter, ganteng. Tapi mungkin mereka justru jenis orang yang nggak kaya gitu. Jadi saya m e r a n a. (apa sih lo)

Dulu sempet kepikiran satu ide konyol yang diadopsi dari ide FTV untuk mempererat hubungan saya dengan abang -__-. Saya sampe konsultasi sama temen, Dessy. Dia juga punya kakak, tapi ngga ‘segitunya’ kayak saya haha. H a h a  m i r i s.

Tapi nggak mau diceritain ah idenya :p Nggak jadi dikerjain juga, karena malu, dan udah lewat dari tanggal mainnya.

Dan lagi…. saya malu, ketika beberapa hari yang lalu melakukan studi banding ke KM ITB, ketika secara ngga sengaja liat struktur organisasinya, dan melihat foto abang saya terpampang disana.

Nyatanya : saya nggak tau apa apa tentang abang saya, adik saya, saudara-saudara kandung saya. Saudara macam apa saya. Ini bukan gurauan teman-teman. Tolong jangan jadiin ini gurauan, karena saya sangat sedih dengan kondisi kaya gini. Mungkin udah terlalu tua untuk berlaku childish.

Saya paling suka saat Idul Fitri tiba, semua saudara saling cium tangan, mengislahkan salah yang ada, disitu mungkin saat dimana saya bisa bersentuhan langsung dengan saudara-saudara kandung saya yang sudah besar. Saya sediiiih!! Saya sediiiih!!!

Lalu, ketika saat ini abang update status tentang persiapan klimaks sidangnya, ingin rasanya saya sms sekarang juga, atau telfon, atau apapun, bilang “semangat” minimal, atau bertanya apa yang bisa saya bantu untuk kelancarannya. Perlukah saya dateng? (Ngga gitu juga sih). Tapi nyatanya saya cuma bisa doa dan updating blog ini -_- *pengecut!

Andai saya bisa berada di atas sajadah saat ini, saya akan lebih lama menggunakan mukena agar diberi kelancaran sidang kakak saya…. Saya sedih, kalo saya benar-benar menjadi orang yang ngga berguna di dunia ini….

*brb nangis*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 6, 2012 by in just celoteh.
%d bloggers like this: