Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Janji Terpenuhi

Sundus' Birthday

Alhamdulillah, janji saya terpenuhi untuk tidak menangis hari ini apapun alasannya, berjanji untuk berdiri di garda terdepan mempertanggungjawabkan apa yang mesti saya pertanggungjawabkan, berjanji untuk selalu tersenyum dan kuat dalam menghadapi apapun pertanyaan evaluasi hari ini.

Terimakasih, BEM Kema FMIPA Unpad Kabinet ROBUST Periode 2012, ROBUST Family, kalian adalah anugerah Allah yang menjadikan saya menjadi insan yang lebih kuat dan tegar. Kalian, keluarga kedua saya di BEM, setelah Respect <—leluhur.

Dikhususkan terimakasih kepada Saudara Menteri RK Adi Mulyana dan Saudara Menteri TI M Akbar S Surya yang selalu mendampingi saya di Kemenkoan Kominfo ini. Tanpa kalian, saya hanyalah menko-butiran-debu~

Terimakasih untuk momen ulangtahun dulu (masih inget loh saya, :p, dan sebenernya ini foto satu satunya kita bertiga ada semua T_T)

Cheeeeeeerrrsss, akhiri semua dengan indah, semoga (Mantan) Presiden Ary Hutomo dan Wapresnya beneran mau traktir kita makan-makan di Gokana *semoga* yipyip!

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 9, 2012 by in just celoteh, School/College.
