Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Jangan Mendahului Aku

Aku bukan orang yang bisa romantis, dan aku sebal.

Aku paling sebal kalo Ibu sudah mengait-ngaitkan gejala sakit yang dideritanya dengan penyebab seseorang meninggal dunia, seperti :

“Ibu kayak flu biasa, tapi takutnya kayak artis *piiip* yang meninggal gara-gara awalnya flu biasa trus lama kelamaan sakitnya menggerogoti badannya sampai kurus kerontang”

atau…

“Ibu pusing kepala, kalau tidur sebentar Ibu takut kayak *piiip* yang meninggal cuma gara-gara masuk angin”

Aku paling sebel kalo Ibu udah ngomong kaya gitu. Ini jahat nggak sih? Tapi kan aku nggak pengen Ibu berfikir negatif tentang apa yang sedang dialami Ibu. Tapi yang paling paling sebelnya adalah aku ngga bisa romantis bahkan di depan Ibuku sendiri. Romantis dalam artian, aku ngga bisa ngomong kaya anak baik di sinetron-sinetron yang akraaaaaaaaaab banget sama Ibunya.

Perhatian yang aku punya, biasanya sering salah dipersepsikan orang. Aku lebih terlihat judes atau ngga pedulian atau acuh tak acuh sama penderitaan orang. Sebenernya nggak. Aku tuh cuma malu….

Aku malu kalo orang lain berfikir bahwa aku ini anak yang baik (semoga)…

Aneh memang….

Tapi syafakillah untuk Ibu… Please, Ibu, jangan pernah mendahului aku…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 10, 2012 by in self.
