Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Ummi…

Baru saja baca bab-bab awal buku Tere Liye tentang Bidadari-Bidadari Surga, tiba-tiba saja ketika sedang membaca email dan mencetak isi email yang penting, ada panggilan darurat juga.

Ibu, dari rumah sebelah, minta cepat-cepat dibelikan obat, list nya banyak, entah apa saja itu. Adikku yang SMA yang mengabarkan Ibu memintaku untuk mengantarkan adikku mencari obat-obat dan buah-buahan ke apotek dan toko buah terdekat.

Entah karena alasan apa, apotek dekat rumah tidak ada yang menjual obat-obat tersebut. Mungkin karena terlalu mahal, jadi tidak dijual di tempat ecek-ecek seperti dekat rumahku.

Dan ketika dicari kesana-sini sampai ke jalan raya besar, barulah didapat obat-obatan tersebut yang resepnya didapat dari bibiku, yang merupakan seorang dokter. Buah pun sudah dibeli, hanya 1 kilogram jeruk yang Ibu minta.

Entah apa ya, saya hanya lagi sedih nih, akhir-akhir ini Ibu sering sakit, walaupun kelihatannya flu biasa dan jangkanya lama, tapi sedihnya, sayanya jarang di rumah. Adik-adik pun sedang sakit. Saya, baru bisa punya waktu hari Senin ini full di rumah, itupun karena saya lagi bermasalah dengan perut. Minggu-minggu kemarin saya sampai nggak pulang karena amanah di kampus lagi banyak2nya 😥

Atau mungkin Ibu dan Apa’ lagi kangen anak-anaknya yang besar. Katanya, Abang, aku, dan adekku yang sudah kuliah lagi jarang-jarangnya pulang ke rumah. Sekalinya pulang, sambutannya luar biasa. Nggak kuat saya nulisnya, menceritakan betapa perhatian itu sangat terasa ketika saya atau kakak-adek saya kembali dari kosan masing-masing…

Get well soon, Ummi..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 10, 2012 by in self.
