Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Sekedar Mengingatkan

SEG editSekedar menambah semangat untuk mengerjakan LPJ SEG yang sebenernya nggak banyak-banyak amat. Masalahnya adalah bahasa Inggrisnya itu loh. Gue nggak bisa pake bahasa Inggris. Dan gue ngga punya kadept, lalu gue mesti konsul sama siapa? Ahhaaa…

Astaghfirullah, aslinya gue males -_- soalnya gue nggak ngapa-ngapain selama ini. Aduh maaf ya bro and sist, soalnya gue merasa “gak jelas”…

Kelimpungan sama banyak amanah yang diambil sendiri… Sampe ada yang nyeletuk nanyain, “kamu ngerjain LPJ apaan lagi? Dari kemaren asa ngga selese selese”.. Bukan nggak seleseeeei tapi satu beres tumbuh lagi.. Huhuhuhuu sampe akademik pun agak-agak hemm… Intinya masih banyak yang belum beres semester ini.. Yaaa Allaaaah percepat hingga Senin yaaaa :’)

 

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 12, 2012 by in just celoteh, School/College.
