Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Thankyou HIFI :)

Alhamdulillah, selesai juga satu amanah ini. Satu pengalaman baru dalam hidup saya, mencoba menjadi seorang legislatif, khususnya sekretaris.

Padahal pada dasarnya saya tidak suka mencatat apa yang dibicarakan, saya hanya suka berkata atau merangkai kata, tapi tidak menulis rapi di tempat.

Apa lagi ranah legislatif merupakan ranah baru dalam hidup saya. Selama ini, saya selalu berkecimpung sebagai eksekutor. Beda rasanya. Geregetan, karena hanya sebatas memberi masukan ini dan itu, tidak langsung mengerjakan. Geregetan karena ketika di akhir memberi kritik, malahan bikin tambah menyesal kenapa dulu ngga saya aja yang langsung mengerjakan.

Mungkin beda jiwa, tapi cukuplah saya mengetahui bagaimana susahnya menjadi legislator. Otak dan ide bagi pembaharuan harus dalam keadaan on. Itulah, padahal saya seringkali berkata saya bukan konseptor, saya hanya pembelajar, yang ingin mempelajari hal baru.

Terimakasih, kepada DE HIFI FMIPA Unpad yang telah memberi pengalaman terbaik menjadi sekretaris dan berada di legislasi ini. Kepada departemen yang berada di bawah pengawasan saya :

  • Sekretaris Umum yaitu Shadrina Fatimah Zulkarnein alias uni Ina..
  • Departemen RTHK, mba Nur Inayah alias Inuy dan staff..

Terimakasih kerjasamanya selama ini. Maaf bila sangat banyak kekurangan.

Juga untuk :

  • ketua DE bung Sena (yang ternyata lebih tua dari saya GYAHAHAHAHA)
  • Syaina atas pemikiran cemerlangnya, ide pembaharuannya yang sangat mahal harganya. Orang sepertimu langka, burt.
  • Utami atas mode mode dan kicauan peramai setiap rapatnya.
  • Elvina atas pengawasan ketat kaderisasi dan titipan saran kang David a.k.a mantan ketua DE tahun lalunya.
  • bung Antono atas segala “pencerahannya”, hehehe.
  • uni Wiwid atas segala pembelaan-pembelaan positif bagi BP nya.
  • uda Dani atas diamnya dalam alunan gendangnya (apa deh ya).
  • dek Arya, yang alhamdulillah untuk 2013 kedepan telah resmi siap melanjutkan kepemimpinan DE HIFI FMIPA Unpad 2013. Semoga sukses.
  • dek Miqdar a.k.a Brandon (diliat dari sedotan) atas cernaan ilmu dari BPM nya.
  • dek Satria dengan coolnya, (pas saya edit biodatamu di LPJ, itu beneran kamu kelahiran 95? -__- WOW! Harusnya km masih SMA)
  • dek Rizqan, atas…. (isi sendiri ya, suka disalahartikan orang-orang -__- btw, gosip itu hanyalah gosip)

Semuanya, Anda telah mampir di sejarah kehidupan saya. Anda semua harus bertanggungjawab karena telah meninggalkan memori yang baik dalam ingatan saya. Semoga kebaikan kalian semua biar Allah yang balas.

Thanks„, rekan-rekan DE. Saya merasa, DE kali ini super sekali berkat kalian… 🙂

Foto DE

Dan, akhirnya saya punya foto BP-DE juga T________T

Setelah tahun 2010 dulu saya nggak ikut foto karena telat dateng (panjang ceritanya dan saya males ngingetnya). Dan di tahun yang sama foto bidang II yang dicetak adalah foto yang keliatan pinggirnya doang -_____- tapi foto departemennya paling oke 😉

Tahun 2011 yang saya sudah tidak lagi bersama mereka walau hanya tinggal 1 bulan setengah kemudian resmi berakhir (161111), please let these  memories go

And finally, 2012 I got it, and I’m the center girl 😉 Thankyou thankyou..

BP-DE HIFI 2012

Selamat kepada M Hilfi Zulkifli yang telah terpilih sebagai Ketua BP HIFI FMIPA Unpad Periode 2013. Pemilu yang sangat ketat. Biasanya Musang-musang sebelumnya, perhitungan cakahim sangat timpang beda suaranya. Ini nomor urut 1 dan nomor urut 2 hanya beda 7 suara kalo nggak salah. Bikin saya deg degan abis loh.

Dan saya ingin mengucapkan terimakasih juga kepada panitia Musang 2012 atas kinerja yang luar biasa sekali kali ini. Musang kali ini seru, ramai. 3 hari selalu ramai oleh peserta. Presidiumnya kocak-kocak sesuai batasannya. Peserta sidangnya kritis semua bahkan hingga Musang yang dijadwalkan hanya dua hari malah menjadi tiga hari. Itupun selalu hingga senja sudah tenggelam. Salut dengan adek-adek semua. Kalian adalah bibit unggul yang bila penyemaiannya tepat, akan mekar dengan indahnya…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 17, 2012 by in just celoteh, School/College.
