Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Skenario Hidup

Suatu malam di ruang makan yang kebetulan nyatu dengan ruang nonton TV dan semua ruangan di rumah, hahaha rumah saya kecil sih jadi semuanya nyatu. Saya sedang makan malam di meja makan. Apa sedang duduk membuka kotak masuk di handphone nya di seberang saya hanya dipisahkan oleh meja makan, dan Ibu sedang duduk bersandar di kursi santai sambil menonton televisi. Kami di ruang yang sama, lalu saya tiba-tiba saja ingin bertanya pada Apa dan ada Ibu di sekitar kami.

Saya : Pa, ngga nonton film Habibie-Ainun? Temen-temen aku malahan ada yang nonton sama orangtuanya. Ada yang dua kali nonton malah

Apa : *menghela nafas* yaaah teh, nggak usah nonton Apa mah sedang menjalani ceritanya sama Ibu

Ibu : *menengok, tertawa*

Saya : … (hmm okey, lanjut makan dalam diam) -_______- (tapi tiba-tiba ingin bertanya) Iya gitu? Di film Habibie pernah sampe jalan kaki dari tempat kerja di malam penuh salju dingin, emangnya Apa pernah? Hehe..

Apa : yaah, kan semua kebaikan itu ga harus kelihatan. (menjawab dengan santai, ngoprek handphone, sambil sesekali ketawa nyerengeh bersama Ibu)

Saya : *terdiam lagi = skakmat*

Bener juga sih, ngga ada yang salah. Kan karena film itu based on true story alias kisah nyata, bisa jadi ada di skenario rumah tangga masing-masing. 🙂 Pinter banget nih ngelesnya Apa.. :p

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 2, 2013 by in just celoteh.
