Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Detak Jantung Mahasiswa

Nah ini, hahaha bener-bener kejadian sama saya juga, recently. Seminggu sebelum UAS deg-degan sih iya, tapi cuma sebatas deg-degan, ngga ada buka buku dengan serius sama sekali. Kalopun buka buku, palingan cuma baca-baca dikit, sebatas menarik kembali ingatan materi yang dulu hampir copot di otak.

30 menit sebelum UAS iya banget niiih! Ahahah. Biasanya kalo di jurusan tuh ya, 2 jam sebelum ujian, semua anak-anak sudah duduk rapi di kursi maisng-masing, baca-baca, share hasil belajar semalam. 2 jam aja udah di jurusan, gimana 30 menit sebelumnya. Duduk di kursi chitose nya pasti tegak, nggak kaya kuliah, pasti selalu nyandar. Trus pulpen diktuk-ketukin kemeja, nyuruh yang depan cepetan sebarin lembar jawaban sama lembar soalnya. Hahaha. super deg-degaaan!

Setelah UAS masih sedikit deg-degan. Duh, salah ngga ya? Aduh nilainya ntar apa ya? Aduh yang lain kaya gitu ngga ya jawabannya? Biasanya orang-orang kaya gitu ya? Saya juga sebenernya kaya gitu, tapi saya tuh lebih seringnya ngga mau bahas sama sekali UAS yang sudah berlalu. Biarin mau dibahas segimanapun ngga akan merubah apapun, gitu sih prinsipnya haha.

Dan nilai akhir, ini sih kondisional ya. Kalo kaya dulu pas KKN, itu yang namanya ngga ada denyut nadi pas tahu nilai Fistat D tuh, aaaaaaaaarrrrggghhhh. Udah mah jauh tempat KKN sama kampusnya, cuma bisa ngobrol dengan dosen trough the phone, haha miris.

Beginilah mahasiswa, tapi yakinlah suatu saat bakalan kanget saat-saat begini. Dan sekarang saya malah pengen langsung kuliah aja terus. Kenapa? Soalnya liburan ini mau ngapain coba? Semester 8 ngapain coba? Wuaaaaaa!

source

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 9, 2013 by in did you know?, School/College.
%d bloggers like this: