Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Dosen Misterius

Kemarin, sewaktu saya sedang menunggu dosen wali datang untuk mengurusi titipan perwalian teman, saya tidak sengaja bertemu seorang “dosen misterius” di sekitaran depan TU.

Saya iseng berjalan keluar kelas menuju ruang TU, sementara sang dosen sedang naik tangga dari lantai dasar jurusan ke lantai atasnya.

Awalnya saya hanya mengirimkan senyum tanda menyapa. Namun, dengan style berjalan dengan cepat sambil berlalu sang dosen bertanya dengan nada tegas kepada saya :

dosen : kamu belum lulus? (bertanya sambil terus berjalan cepat dan hanya menoleh saya sekali, saya dengan refleks mengimbangi gerak jalannya)

saya : ya? belum pak. (saya kaget karena ngga biasanya beliau mengajak saya berbincang. masih dalam keadaan tiba-tiba ikutan jalan cepat)

dosen : hah (membuang nafas) saya sudah bosan lihat kamu. (pergi berlalu menyusuri lorong lab material, metnum, eksper)

saya : (terhenti, dengan wajah bingung dan merasa tertohok) hah? (kaget) oh iya pak, secepatnya. he he (senyum terkekeh ngga wajar)

dan saya hanya bisa memandangi punggung beliau dengan wajah ngga terdefinisikan dengan harapan yang kukuh bahwa ucapan tadi benar adalah ucapan motivasi versinya. Saya sangat berharap itu benar-benar motivasi.

Bisa anda tebak dosen itu? Mengapa ya rasanya menyenangkan bila diceramahi beliau? 🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 13, 2013 by in just celoteh, School/College.
