Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Majalah Hijab

Kemaren yang namanya naluri cewek pada mulai keluar. Barengan sama 2 temen cewe dan 1 temen cowo yang ngga sengaja ketemu di mall tsb, main main lah kita ke tisera abis ngisi perut di kfc gara2 hari yang melaperkan di dunia lab eksperimen.

Dan yang membuat lama adalah majalah2 fashion hijab yang merupakan hal bru bagi kita kita haha. Sampe duduk ngemper di lantai, sampe2 smua pada masuk angin dan kentut2 terus. Ya berhubung saat itu agak malem, baru hujan, dan dingin…
Tapi ya menyenangkan juga sih… Hmm walau dilihat2 tuh style orang2 berhijab jaman sekarang tapi kayaknya tetep juga sih ga akan dipake pake hahhahha

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 29, 2013 by in just celoteh and tagged .
%d bloggers like this: