Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Akhwat Tangguh Sebenar-benarnya?

Aaah~ so yesterday was my birthday? Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un… jatah hidup semakin meluruh…

Nggak seperti tahun tahun sebelumnya saya merasa hari milad di tahun 2013 ini saya sediih sekali, karena entah mengapa tiba-tiba saya merasa akan cepat sekali meninggal dunia dan bekal saya masih sedikit… Saya sedih, dan takut mati mendadak… atau mati saat sedang melakukan hal sia-sia, atau mati dengan cara yang menyedihkan. Terlebih lagi bukan hanya takut karena proses saat matinya, tapi saya sangat takut nantinya saya akan celaka di kehidupan setelah alam dunia….

Hal yang sangat lucu, lalu miris, lalu membuat saya semakin sedih bahkan sedih sekali, tapi saya sangat sangat sangat bersyukur mendengarnya adalah, best wish kali ini adalah teman-teman mendoakan saya agar segera naik level menjadi akhwat… Sedih sekali ya berarti penilaian teman-teman selama ini memang saya belum benar-benar akhwat~~~~

Iya, saya sebel sih soalnya, kalo misalkan ada yang ngucapin selamat atau sekedar greetings, kadang mereka (genre  : male) sodorin tangan gitu aja, dan saya selalu refleks ikutan sodorin juga~ Karena saya termasuk orang yang lingkungannya kebanyakan di tengah laki-laki, lama kelamaan kadang tepuk sana tepuk sini suka kelupaan.

Sekalinya ingin bener-bener, ‘ok,  now let’s keep the distance between male and female‘, kadang suka dianggap main-main gitu. Tapi, oke saya nggak akan menyalahkan keadaan, atau lingkungan, atau other things, tetap ini salah saya, karena keputusan saya yang buat..

Tapi insya Alloh, I’m still keeping my pride about #hijabcovervest… Insya Alloh akan selalu saya jaga hijab saya sampai diganti kain kafan beneran 🙂

pic source

Dan insya Alloh saya akan bertahap menuju akhwat tangguh yang sebenarnya! Secara akhlak, apalagi aqidah. Hehe..

Leave a Reply

Information

This entry was posted on August 30, 2013 by in hikmah, Religy, self and tagged , .
