Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Skripsi lalu Shinhwa

Udah ngerjain berjam jam bahkan semaleman, disaat ngga ada orang yang masih melek sekalipun saya masih bangun dan berusaha menyelesaikan. Karena udah capek jadinya refreshing nonton shinhwa broadcast yang bikin ketawa ga ketulungan.

Shinhwa broadcast ini lucu banget. Boyband korea yang udah bertahan selama belasan tahun, dimulai dari semenjak 1998an mungkin ya. Sampai sekarang udah pada tua pun masih kocak parah. Setiap kali ada battle dengan boyband yang lebih muda dan fresh, kelucuannya nggak hilang. Entah itu dance battle atau high note battle, itu yang bikin saya ketawa. Ketawa puas banget, disaat saya jenuh sekali dengan revisi yang seharusnya ngga usah dilakuin lagi (ceritanya pembimbing2 saya udah fiks skripsi saya bener, tapi pembimbing1 saya belum setuju ._.)

Sekalinya ketawa bener-bener puas di kamar ini, ada yang mergokin dan langsung menyimpulkan kerjaan saya selama ini cuma nonton aja. Hey, you know nothing. Shinhwa itu hiburan saya dari kepenatan skripsi untuk saat ini… Apakah salah…?

pic source
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 13, 2013 by in just celoteh.
%d bloggers like this: