Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Doa Saya Sebelum Bobok Hari Ini

Mungkin memang lebih telat dibandingkan yang lain, tapi terimakasih ya Allah Engkau Menitipkan aku pada keluarga ini, dengan segala lika liku dinamika kehidupan yang menyenangkan. Saya merasa sedang sngat bersyukur sekali menjadi 1 dari 11 member keluarga ini. Membesarkan saya dengan niat supaya saya menjadi hamba-Nya yang taat.
Saya baru sekarang2 ini sadar bahwa memiliki seorang anak perempuan adalah termasuk kekhawatiran Ayah yang sangat besar. Karena kalau anaknya jatuh pada lubang yang salah maka Ayahnya lah yang diminta pertanggungjawabannya.

Ya Allah ijinkan aku menjadi anak solehahnya Ayah dan Ibu, adik yang kompak dengan kakak yang soleh, dan contoh yang pantas ditiru bagi adik adikku yang banyak ini.
Ya Allah memang sungguh berat menjadi seorang ‘manusia’. Engkau meminta kami untuk beribadah kepada-Mu, tapi selalu saja ada seribu alasan untuk tidak melakukannya.
Ya Allah ijinkan saya agar nanti dapat melihat wajah-Mu yang indah. Bila Rabiah mendengar saya berkata ini, pasti saya akan ‘diledeknya’ ; “sudah sepantas apa kamu ingin melihat Penciptamu sedang kamu tidak tunduk pada perintahnya?” (efek lagi baca buku ttg Rabiah :))
Ya Allah ampunilah dosa dosaku yang telah lalu, kumpulkanlah kembali kami dalam keluarga yang utuh di syurgaMu, keluarga yang sholeh sholehah… Aamiin..

Ga terasa ada air mata..
#postingbymobile #sebelumtidur..
Oyasumi 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 5, 2013 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: