Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Allah just Heals Me

Semalam itu serasa dunia sedang berotasi 5000 kali lebih cepat dari biasanya. Ubun-ubun seakan sedang diangkat untuk menghilangkan segala benda yang ada di dalam kepala. Rasanya, saya sedang disiksa.

Ya, kemarin saya nggak enak badan sama sekali. Perut saya terasa panas, mual, ingin buang angin lewat cara apapun ngga bisa. Kepala saya nyut nyutan ngga berhenti-berhenti. Mata saya sebelah kanan udah ngga bisa kebuka saking pusingnya. Tapi sakitnya ini cuma seluruh kepala bagian kanan saja. Huaaaa kebayang kalo saya ada di kosan dalam keadaan sakit kaya gini. Alhamdulillahnya masih ada ibu di rumah….

Saya dikerokin dari leher sampai pinggang. Semuanya merah-meraaah, dan pegal-pegal sekaliiii. Alhamdulillah mungkin ada sejam lebih saya dikerok karena pusing kepalanya nggak hilang. Sambil berdoa pada Allah dalam hati, ya Allah ampuni, ampuni dosa saya, saya tidak tahan dengan sakit ini, ya Allah kuatkan, kuatkan, hanya Engkau yang mampu Memberi kekuatan…

pic source

Setelah itu keadaan saya sudah baikan walau pusing kepala sebelahnya yang luar biasa sakit itu belum 100 persen hilang, saya dipaksa makan sama ibu, disuapin, walau hanya sanggup 5 suap saja. Selebihnya saya udah ngga sanggup ngunyah karena mual, ingin muntah. Lalu minum teh manis panas, dan tidur, karena ngantuk…

Alhamdulillah, esok harinya yaitu tepatnya pagi ini, sakit kepala saya hilang sekali namun badan saya masih lemas mungkin karena kurang makan. Refleks, sebangunnya saya dari tidur saya yang nyenyak ini, saya langsung memanjatkan syukur pada Allah, refleks sekali saya duduk dan memejamkan mata, dan berdoa semampu saya, berterimakasih bahwa Allah masih mau mengambil rasa sakit saya semalam dengan tidur yang nyaman tadi… Alhamdulillah, ya Allah sepertinya saya menyadari dosa mana saja yang sedang Engkau peringatkan pada saya, insya Allah tidak akan saya ulangi lagi, akan saya perbaiki hidup saya agar lebih sesuai dengan jalan-Mu…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 18, 2013 by in hikmah, just celoteh, Religy.
