Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Enak Juga Ya :)

Ada hal lucu nan unyu unyu yang saya denger waktu kemarin jumat lagi panik paniknya ngeprint lima draft. Printer saya kebetulan lagi ngga mau nyobat. Lama bangeet halaman per halamannya. Mana udah jam 1 siang dan dari rumah ke kampus menghabiskan waktu sekitar 45 menit. Alhasil, yaudah deh bab 1 sama sebagian bab 2 yang ngga terlalu banyak print warnanya saya fotokopi aja. Untuk mengefektifkan waktu saya minta tolong adik saya yang SMA buat tolong fotokopiin dengan iming iming duit bonus 2ribu. Tapi dia ogah-ogahan gitu keberatan bantuinnya.
Dan tiba-tiba Apa yang lagi makan siang nyeletuk, “bantuin tetehnya san, waktu dulu ibu sibuk sidang aja Apa yang fotokopiin, jilid, pergi kesana kemari”

Dan…….petuah itu sukses membuat adik saya bantuin fotokopiin :)))

Selepas itu saya baru inget, oh iya ya Apa sama ibu kan menikahnya dari sebelum lulus S1. Dan saya langsung terbersit pikiran iseng, enak juga ya kayanya menghadapi kesibukan bersama-sama sepanjang hari~

🙂

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 19, 2013 by in Uncategorized.
