Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Menemukan Teman dari Tulisan Seseorang

Dan kembali jatuh hati pada tulisan seseorang~

Bagaimana cara dia mengambil sebuah perspeksi, cara dia menuangkannya dalam tulisan, merangkai kata-katanya, dan tidak pelit berbagi tentang makna dari setiap kejadian bahkan benda yang dilaluinya~

Ya, saya ingin menjadi seperti itu. Bahkan semacam penasaran, apakah saya pernah membuat setidaknya satu orang saja terinspirasi dari apa yang saya tulis, seperti saya terinspirasi oleh tulisan-tulisannya?

Bukan, bukan si penulis tumblr yang terkenal itu, yang bahasanya terlalu rumit itu (bagi saya loh hihi). Dia pemilik site yang sama seperti saya, wordpress (kebetulan sekali ya :p). Kami saling mengenal tapi tidak begitu dalam~ Hanya sebatas satu pertemuan formal karena sebuah acara, dan lanjut berteman dalam satu media sosial, itu pun hanya sekali berinteraksi :p

Tidak, saya tidak (tahu) menyukai orangnya (kah?). Saya hanya suka cara pandangnya dalam segala hal, yang rata-rata sama dengan saya.

Kami, selalu tiba-tiba merasa sangat penasaran akan hal-hal yang orang lain anggap biasa, seperti hembusan angin yang tiba-tiba sejuk, seperti jalan yang tiba-tiba menanjak, seperti gerobak tukang bubur ayam yang tiba-tiba menjadi hal baru di kehidupan kami, seperti sesuatu yang diam namun mengalihkan seluruh perhatian kami, kami selalu penasaran dengan hal-hal “terlalu biasa” seperti itu. Ya! Saya seakan menemukan orang yang berminat sama, namun eksekusinya masih berbeda. Hehe. Dia, terlalu lebih berani ketimbang saya, mungkin karena dia lelaki, dia sanggup mengembara dan merealisasikan keinginan liarnya yang ternyata rata-rata sama dengan saya, sementara saya hanya sebatas tulisan ini~

Leave a Reply

Information

This entry was posted on December 29, 2013 by in Uncategorized.
