Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Memori Lama

Waaaah sudah berapa hari nih ngga nulis di blog? Hehe…

Sebenernya, setiap ada inspirasi atau unek-unek atau hikmah apapun, saya selalu langsung tuang di memo handphone saya. Udah lumayan banyak siiih dan rencananya mau di-copas ke blog ini. Tapi, setelah dibaca ulang, hmmm rasanyaaaa terlalu private. Hehe. Ada beberapa hal yang memang bercerita tentang evaluasi diri, tentang trauma masa lalu yang mengganggu hidup saya saat ini, dan lainnya yang malas saya ceritakan pada lainnya hehe.

Bukan kenapa-kenapa sih, tapi ada kalanya, seorang yang (katanya) humoris seperti saya pun, butuh ruang tersendiri untuk bisa bebas meluapkan sesuatu yang hanya saya yang tahu, tentunya Allah juga udah otomatis tahu.

Hmm jadinya ingin cerita lagi, hehe. Saya makin penasaran sama diri saya sendiri. Ingin rasanya bertukar pikiran dengan orang yang karakternya mirip mirip dengan saya, sehingga bisa mudah untuk diskusi solusi seperti apa yang tepat untuk orang-orang golongan kami? Hoho bahasanyaaaa.

Ya, jadi kemarin-kemarin sempet ngobrol sama salah satu YY sister tentang suatu masalah diri, tentang trauma masa kecil. Tidak banyak orang tahu bagaimana masa kecil saya yang unyu-unyu ini, ya sebutlah begitu biar sedikit manis didengar. Intinya, kami berdiskusi tak berujung tentang bagaimana sih sebenernya sikap seorang muslimah akan masa lalu yang tidak mengenakkan? Yang berhubungan dengan akhlak dan rasa sakit hati. Bagaimana sesungguhnya penyikapan yang paling adil, yang bisa membuat kedua pihak merasa puas dengan solusinya, tidak ada satupun yang merasa “yaudahlah” atau “yaudahsih”. He, ngga ngerti ya? He.. yasudah ndak papa.

Saya juga nggak paham, kenapa setiap saya ‘membicarakan’ (bisa diartikan : mengingat, atau menuliskan, atau bercerita langsung) tentang saya di masa ini, mata saya selalu berkaca-kaca. Yang saya bingung, berkaca-kacanya mata saya ini apa artinya? Bahkan, saya yang merasakan pun, nggak paham.

Sungguh, nggak paham.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 2, 2014 by in just celoteh.
%d bloggers like this: