Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Daily Activities – Muntah sebagai Wanita Dewasa

Sabtu, 24 Mei 2014

Sore ini muntah. Tidak enak sekali rasanya. Sekitar jam setengah 3 saya masih asyik di depan laptop dengan Rei dan Ken. Jam 2 yang lalu saya baru beres memakan mie goreng plus teh manis panas saking lagi malesnya makan nasi dari kemarin. Gatau kenapa. Jam 3 mulai mual, pusing, muter. Rasanya saya mau pingsan dan buru buru saya selonjoran. Tiba-tiba ada sesuatu dalam perut saya yang seperti sedang memaksa keluar. Saya bergegas lari ke kamar mandi tidak jauh dari kamar saya.
Muntahan pertama hanya air liur ga jelas. Mual itu semakin kuat lalu keluarlah cairan2 coklat encer seperti mie goreng yang encer. Bau sudah tak sedap. Saya kumur kumur dengan air, lalu mual semakin hebat. Tidak mau keluar, air mata saya yang keluar. Tapi akhirnya sayur bayam yang berontak. Sekitar setengah jam setelah saya memakan mie goreng, saya memaksakan diri ke dapur untuk sedikit makan nasi campur sayur bayam, karena sudah mulai merasa tak enak perut, takutnya gara2 saya malas makan nasi dari semalam. Tapi pada akhirnya sayur bayam pun keluar. Pusing. Lemas. Apa apa yang saya makan hari ini keluar semua.

Lalu saat ini saya adalah seorang wanita dewasa biasa yang harus mengurus diri secara mandiri dalam keadaan sehat ataupun sakit. Saya masih dalam keadaan lemas dan meng-kapar-kan diri (saya ambil dari lata ter-kapar) di atas kasur dengan handphone membuka aplikasi miniblogging wordpress ini.
Dan ya, terimakasih saya ucapkan pada pabrik pabrik balsem nan hangat yang sangat berjasa di kala seorang wanita sakit sendirian. Terimakasih juga air putih nan hangat…. Dan tentu Allahku… Terimakasih…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 24, 2014 by in daily.
