Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Daily Activities – Bukan Pak Maman

Senin, 26 Mei 2014
Hei, saya mengurungkan niat sebentar untuk pulang. Masih menunggu teh hangat untuk memberi tenaga ekstra di perjalanan. Saya pada dasarnya sedang sedih, karena nanti hanya sendiri. Sendiri. Saya memang senang kesendirian tapi kali ini rasanya lain. Kesendirian yang kali ini sangat menyedihkan. Saya tak lagi punya teman cerita soal pekerjaan. Ya, nanti teh wiwin teman sekantor perempuan satu satunya dipindah ke yayasan dan katanya sih akan ada satu lagi pegawai baru, tapi dia laki laki. Saya hanya merasa, dengan satu teman wanita saja kadang saya masih merasa sendiri, bagaimana dengan tidak ada teman wanita ya? Tapi ya ini tantangan dalam pekerjaan. Kondisi apapun tetap mesti dijalani dengan sebaik mungkin. Huhu. 😦

Oya satu lagi hehe tadi ga sengaja perhatiin seorang bapak dengan seksama. Pakai kacamata, berkumis, dan tahukah? Mirip sekaliiii dengan Pak Maman MT yangaktu itu ngajarin ambil data csamt di kampusssss. Saya pikir itu beliau! Kalo benar itu beliau, dunia terlalu sempit benar! Tapi ternyata itu bukan, saya hanya berhalusinasi hehe. Padahal tadinya saya harap kalo bener itu adalah Pak Maman, saya pindah kerja aja deh sama beliau, secaraaaaa gitu, master MT 8)

Teh daun melati saya udah jadi mekar belum ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 26, 2014 by in daily.
%d bloggers like this: