Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Daily Activities – Seperti Kuch Kuch Hota Hai

Minggu, 25 Mei 2014
Seharusnya hari ini saya berangkat ke Bekasi, menghadiri pernikahan saudara saya teh Susi dan kang Acep. Tapi karena ada rapat tim Pustrena di Giri Mekar, alhasil saya batal berangkat. Mohon maaf sekaliiii teh susi semoga pernikahannya sakinah mawaddah warahmah 🙂

Senin, 26 Mei 2014
Pagi hari ini saya melakukan hal hal yang rutin seperti mencuci pakaian, minum air putih, dsb. Tapi sarapan pagi kali ini masih kurang berselera. Rasa mual dari kemarin ternyata masih ada… Dengan memaksakan diri karena siang ini ada rapat di kantor dan akan sangat sibuk sekali menjadi officeboy sehari, saya paksakan makan dengan nasi dan telor dan kecap, agar sedikit manis. Dengan badan sedikit lemah, dan kepala masih terhuyung, saya berangkat ke kantor untuk mempersiapkan rapat para tim sukabumi pukul setengah 12 siang nanti.
Datang datang langsung disajikan menu makan siang yang tiba tiba mengundang selera! Nasi uduk, ayam bakar (kayaknya?), tahu, tempe, lalab, sambal, dan kerupuk! Setelah merapikan dapur dan menunggu beberapa tamu untuk duluan makan, akhirnya saya makan pula dengan senangnya setelah sejak jumat kemarin gak nafsu makan :)))) hihihi. Lalu sibuk sana sini mencucikan gelas piring sendok, sapu sapu, merapikan keuangan, dan berakhir di kursi ini. Siap untuk pulang dan merebahkan sekujur badan.

Tapi hey! Lagi lagi ada orang menyebalkan disini. Yang kerjaannya hanya mengganggu dan berkata tidak penting. Tapi dia, dia tetap diam juga. Ini berasa seperti Kuch Kuch Hota Hai.
Oya, saya ingin cerita, tentang keinginan saya melanjutkan studi S2. Tapi saya masih khawatir, ini hanya semangat sesaat. Semoga saja tidak, kawan. Hey, dukung aku ya, stay with me patiently! Saya yakin, kita pasti akan berada di titik itu! Aamiin.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 26, 2014 by in daily.
