Sundus Mirrotin's Weblog

life is words, just share it! ^^

Antibodi dan Pengganggu

Senin, 8 September 2014; 16:09 WIB di lt.3 studio cijawura. Menunggu waktu pulang, sambil menahan sariawan yang sedari kemarin merenggut kebahagiaan nafsu makan.

Bila sudah seperti ini, rasanya butuh operator 24 jam yang bisa diajak bicara dan ngasih solusi. Persis kaya simsimi, tapi yang level cara berpikirnya sedikit lebih serius. Biasanya hal-hal kayak gini dibutuhin saat orang sudah mulai jenuh, gak tahan keluar dari zona nyama, atau sudah mencoba solusi suatu hal, tapi nyatanya solusinya belum berhasil dan butuh solusi alternatif.

Jalanan di depan kantor sedang di cor. Dan pulang nanti, harus jalan kaki dulu ke masjid belokan sebelah untuk ngambil motor yang belum paham siapa yang sedang menjaga. Semoga ga kenapa kenapa ya tor. Tapi rasanya pingin istirahat yang lama sekali, karena kefokusan ini sedang hilang sedari pagi. Padahal begitu banyak yang menanti untuk diselesaikan, seperti latihan bikin neraca yang gak selesai-selesai, voucher yang setiap hari ada yang baru, tagihan LPJ survey-survey yang tak kunjung datang, tahapan pekerjaan berikut kisaran dananya. Pekerjaan itu banyak, tapi gairahnya sedang menipis. Perlu seorang moodbooster untuk ini.

Saya rasanya selalu berkaca-kaca kalo diajak bicara tentang masa depan. Rasanya kemauan dan kemampuan jauh sangat tidak sinkron. Entah kenyataannya ga sinkron atau saya yang pesimis duluan. Nyali saya kian lama kian menciut terhadap tantangan. Challenge. I really need a challenge. To prove something.

Sama kaya antibodi tubuh. Ia tidak akan mungkin muncul saat ga ada virus yang coba buat ganggu pertahanannya. Jelasnya, antibodi bisa tumbuh karena ada yang ganggu! Saya butuh itu! Tapi saya pun butuh penopang, agar jaga-jaga saja, kalau-kalau, yang ganggu terlalu seram dan mematikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 8, 2014 by in daily, just celoteh.
%d bloggers like this: